Sabtu, 17 Maret 2012

Artikel Operasi Plastik

Operasi Plastik

Operasi adalah kegiatan bedah untuk mengobati penyakit, sedangkan Pengrtian Oprasi Plastik adalah kegiatan bedah untuk memperbaiki tampilan tubuh atau biasa digunakan untuk keperluan kecantikan tubuh terutama di bagian wajah.

Operasi Plastik ini sering digunakan oleh para artis dan aktor maupun orang awam untuk memperbaiki atau mempercantik bagian tubuh seseorang yang dahulunya beranggapan penampilannya tidak menarik.

Operasi plastik sudah dikenal dari abad ke-15 di Eropa, tapi sebelumnya teknik bedah sudah dikenal sejak 800 SM di India. Sejak dulu sampai sekarang operasi plastik sangat digemari oleh kaum hawa dibandingkan dengan kaum adam. Tapi adakah mereka tahu akan akibatnya operasi plastik itu sendiri?..... banyak kemungkinan kegagalan yang akan terjadi

Metode apa sajakah yang digunakan para dosen untuk melakukan operasi plastik:..

  • · Autografts, yaitu mengambil kulit dari pasien itu sendiri, kulit yang diambil adalah jaringan yang sehat atau bisa juga dengan alternatif mengkulturkan sel epitel kulit.
  • · Allografts, yaitu mengambil kulit yang berasal dari satu spesies.
  • · Xenografts, yaitu mhngambil kulit dari donor yang berasal dari spesies berbeda misalnya untuk pasien manusia dapat mengambil kilit babi.

Apa sie pendapat para agama tentang adanya operasi plastik?

Menurut Islam , operasi plastik itu tidak diperbolehkan karena merubah daripada kenikmatan Allah SWT, dan menurut agama yang lain pun sependapat dengan Islam bahwa melakukan Opeasi plastik sangat tidak d diperbolehkan karena tidak mensyukuri ciptaan Sang Pencipta.

Biaya yang dikeluarkan pun sangat bervariatif, tetapi yang saya tahu biaya operasi itu sangatlah mahal. Salah satu negara yang sangat meminati operasi plastik adalah negara Korea, disanalah operasi plastik adalah hal yang lumrah malah dijadikan kado ulang tahun putra putrinya yang meranjak dewasa. Tidak hanya untuk kalangan artis, orang biasa pun bisa melakukan hal seperti itu.

Keuntungan dan kegagalan Operasi Plastik: Bagian tubuh yang dilakukan operasi plasti jadi terlihat indah sedangkan kegagalannya adalah hal yang sebaliknya, akan terlihat buruk atau menyeramkan.

Jadi menginginkan keindahan bukanlah harus menjalankan operasi plastik yang membahayakan dirinya sendiri, tetapi bagaimana dirinya sendiri busa merawat dan menjaganya tanpa melakukan hal yang tidak sepatutnya. Karena keindahan seseorang bukanlah terlihat dari fisiknya saja melainkan dari aura yang dia timbulkan dari dalam, seperti bertutur kata dan tingkah laku yang sopan terhadap orang lain, menjaga pola makan yang teratur dengan mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung vitamin, menepakan pola hidup sehat denga berolahraga. Dengan cara itu kita dapat terlihat cantik dan mempesona dihadapan orang lain.

Contoh Hasil Operasi Plastik






1 komentar:

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus